Sihir Reversi merupakan implementasi bebas menarik dari klasik Reversi / Othello permainan, dengan banyak kemungkinan konfigurasi untuk memastikan itu memegang minat Anda.

Lawan komputer Anda dapat diatur ke salah satu dari 10 tingkat kemampuan yang berbeda, misalnya: apa pun dari "bayi" untuk "Merlin". Strategi di balik tidak sempurna, dan bahkan tingkat Merlin dapat dikalahkan, tapi kebanyakan orang harus bisa mendapatkan permainan yang menantang di sini.

Jika pemain komputer tidak bekerja untuk Anda, meskipun, Anda dapat selalu bermain lawan jarak jauh, baik seseorang di jaringan lokal Anda atau bahkan melalui internet.

Anda dapat menyimpan dan membuka kembali permainan, sangat berguna jika Anda mendapatkan terganggu saat berada di tengah-tengah beberapa pertempuran strategis intens. Ada pilihan untuk Undo bergerak Anda buat dalam kesalahan, atau mendapatkan petunjuk jika Anda seorang pemula Reversi dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dan sementara penulis keliru mengira semua orang ingin musik untuk bermain untuk panjang penuh setiap pertandingan, untungnya ia memberikan pilihan konfigurasi untuk mematikan ini. Klik Media> Musik segera setelah Anda memulai program ini dan Anda akan kami pikir Anda akan menikmati sisa pertandingan lebih banyak.
putusan:

Sihir Reversi ini lawan komputer memiliki beberapa kelemahan strategi itu berarti pemain yang kuat mungkin akan bisa mengalahkan itu secara teratur. Rata-rata Reversi pemain harus menemukan banyak hiburan menantang di sini, meskipun, dan semua orang dapat menggunakannya untuk bermain teman-teman dan keluarga melalui jaringan lokal mereka, atau internet


 

0 komentar:

Posting Komentar