Kunci untuk masalah PC troubleshooting datang dalam mengumpulkan semua data yang diperlukan. Anda bisa mencoba untuk melakukannya secara manual, menjalankan msconfig, REGEDIT, berbagai applet Control Panel, Task Manager dan banyak lagi, kemudian secara manual mencatat turun poin penting. Tapi itu jauh lebih mudah untuk menggunakan LookInMyPC, yang secara otomatis menempatkan dan merakit semua informasi untuk Anda.

Cukup menjalankan program, klik Generate, dan LookInMyPC akan pergi bekerja, mengumpulkan data yang Anda butuhkan. Ini termasuk informasi real-time pada aplikasi yang sedang berjalan, proses, dan pengguna login ke PC Anda.

Data perangkat lunak yang berhubungan mencakup segala sesuatu dari daftar aplikasi yang terinstal, untuk pengaturan layanan Anda, program startup Windows, program antivirus dan firewall.

Dan ada rincian perangkat keras dasar pada CPU, BIOS, DVD, hard drive, RAM dan banyak lagi.

Laporan ini disajikan dalam sebuah file HTML lokal, yang dihasilkan oleh LookInMyPC, sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan untuk anak cucu. LookInMyPC juga dapat mengirim laporan melalui email. Dan, mungkin terbaik dari semua, itu dapat membandingkan dua laporan - sempurna jika Anda mengalami masalah sekarang dan ingin tahu apa yang berubah.
putusan:

Sebuah cara yang sangat mudah untuk mengumpulkan data penting sistem. LookInMyPC harus menjadi bagian dari semua orang troubleshooting toolkit


 

0 komentar:

Posting Komentar