Sangat penting untuk tetap berhubungan dengan orang lain, dan Skype telah menjadi alat komunikasi yang berharga baik untuk rumah dan pengguna bisnis sama. Alat lintas platform yang dapat digunakan untuk melakukan chatting berbasis teks dengan kontak Anda serta panggilan audio dan video. Anda dapat berkomunikasi dengan kontak Skype Anda, tetapi ada juga integrasi Facebook yang memungkinkan Anda untuk menggunakan daftar kontak jaringan sosial Anda.

Untuk beberapa waktu itu telah memungkinkan untuk memanfaatkan fitur chatting Facebook dari jaringan sosial dari dalam aplikasi - tidak perlu untuk mengunjungi situs web. Versi terbaru menambahkan pilihan untuk melakukan panggilan video dengan pengguna Facebook di samping opsi yang ada untuk melakukannya dengan kontak Skype Anda.

Fitur baru lainnya termasuk kemampuan untuk melakukan video chatting kelompok, dan ini adalah pilihan yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin menggunakan program untuk melakukan pertemuan online. Saat ini sudah ada juga dukungan untuk push-to-talk yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Skype banyak walkie-talkie. Ideal ketika game, fitur ini berarti bahwa Anda tidak perlu terus-menerus terlibat dalam obrolan suara, tetapi Anda dapat memilih kapan ou ingin berbagi apa yang Anda katakan.

Tersedia untuk Mac dan PC - ada juga klien lebih terbatas tersedia untuk iOS dan Android - Skype telah menjadi alat komunikasi yang serius. Kemampuan untuk tidak hanya melakukan obrolan suara dan video, tetapi juga mengirim dan menerima file, dan bahkan membuat panggilan telepon ke telepon tetap dan ponsel, berarti bahwa Skype jauh lebih fleksibel daripada alat pesan lainnya.
putusan:

Baik untuk rumah dan pengguna kantor, Skype merupakan alat yang sangat berharga dan tambahan terbaru adalah perbaikan besar.


0 komentar:

Posting Komentar