Gambar editor adalah sepuluh-a-sen saat ini, sehingga apa pun yang menginginkan perhatian dari khalayak dibagi perlu menawarkan sesuatu yang sangat istimewa. GIMP (atau GNU Image Manipulation Program) adalah salah satu yang paling kuat editor gambar gratis yang tersedia, dan sering digambarkan sebagai alternatif gratis untuk orang-orang seperti Photoshop.

Ini adalah alat yang sangat serbaguna yang dapat digunakan sebagai program menggambar dasar, tetapi juga dapat digunakan untuk mengedit foto digital ke tingkat profesional. Meskipun gratis, memilih untuk menggunakan GIMP tidak berarti harus berkompromi pada fitur. Layers, masker, saluran, filter dan efek khusus, di samping berbagai biasa alat editing, semua di tangan untuk membuat editing gambar semudah mungkin.

Tools canggih seperti mode koreksi yang memungkinkan untuk koreksi distorsi barrel dan masalah perspektif biasanya hanya ditemukan dalam paket mahal, tapi dimasukkan di sini bagi siapa saja untuk mencoba. Apakah Anda seorang fotografer digital amatir, atau seorang seniman grafis profesional, GIMP memiliki sesuatu untuk menawarkan Anda.

Siapapun yang telah mencoba program di masa lalu akan senang melihat bahwa GIMP sekarang instalasi file tunggal - tidak ada lagi kebutuhan untuk menginstal perpustakaan khusus di muka. Program antarmuka mungkin mengambil sedikit membiasakan diri untuk beberapa, menampilkan berbagai panel mengambang daripada jendela program tunggal, tapi setelah kurva belajar dangkal, program ini menjadi menyenangkan untuk digunakan.

Perhatikan bahwa ini adalah edisi portabel.
Putusan:

Editor foto tanpa henti kuat yang dapat terus diperpanjang melalui penggunaan plugin.

0 komentar:

Posting Komentar