FotoSketcher adalah alat grafis yang menarik yang dapat mengubah foto digital Anda menjadi karya seni, semua dalam beberapa detik. Ini bukan ide baru - hampir setiap editor grafis memiliki "warna air" atau "lukisan minyak" filter - tapi FotoSketcher membawanya lebih jauh daripada kebanyakan, dengan efek yang lebih dan banyak kontrol atas hasil jadi.

Ada dukungan untuk banyak gaya gambar yang berbeda, misalnya: sketsa pensil (hitam dan putih, dan warna), pena dan tinta, enam efek lukisan yang berbeda, pixellation, titik-titik berwarna, dan banyak lagi.

Apapun gaya yang Anda pilih dapat disesuaikan dalam berbagai cara. Ketika membuat cat air, misalnya, Anda dapat men-tweak intensitas warna, penyederhanaan gambar (tingkat detail dalam gambar) dan kekuatan keseluruhan efek. Anda juga dapat menggelapkan atau meringankan gambar secukupnya, melunakkan tepi, mengubah tekstur, bahkan menambahkan bingkai.

Tentu saja sulit untuk mengatakan terlebih dahulu apa pengaturan ini harus, tapi itu tidak terlalu penting. Hanya memilih opsi, tarik slider ke kiri atau kanan, menonton efek di jendela pratinjau dan berhenti tweaker ketika Anda senang.

Jika Anda telah menemukan sekelompok pengaturan yang Anda benar-benar suka maka mereka dapat disimpan untuk mengingat mudah nanti. Dan pilihan batch processing kemudian memungkinkan Anda mengkonversi seluruh folder gambar karya-karya seni berkelas hanya dalam beberapa menit, asalkan mereka JPEG, PNG atau file BMP (sayangnya program ini tidak mendukung format lain).

Versi 2.5 memperluas program dengan efek baru Halftoning Linear baik, dan berbagai tweak antarmuka dan perbaikan bug. Tidak ada lagi toolbar opsional dibundel dengan versi setup, baik.
putusan:

Sebuah program yang kuat dengan banyak cara untuk meningkatkan foto digital favorit Anda

0 komentar:

Posting Komentar