DivX Ditambah 9 adalah kumpulan alat untuk membantu Anda bermain, mengkonversi dan file video streaming.

Secara khusus, selama instalasi Anda dapat menginstal empat komponen: Ditambah DivX Codec Pack, DivX Ditambah Converter, DivX Ditambah Player dan DivX Ditambah Web Player. (Installer akan secara default menginstal Google Toolbar, juga, tapi tidak ada upaya dilakukan untuk menyembunyikan ini, jadi jika Anda memperhatikan dan menghapus kotak centang yang relevan itu tidak akan terjadi.)

Seperti sebelumnya, jantung paket adalah DivX Ditambah Player, alat gaya dan fitur-dikemas yang memberikan pemutaran kualitas tinggi DivX, AVI, MKV, MP4 dan MOV file.

Dan rilis ini melihat pemain diperpanjang dengan server media, yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten dalam video yang dipilih ke perangkat DLNA-kompatibel.

Di tempat lain, Converter membuatnya sangat mudah untuk mengkonversi konten definisi tinggi bahkan ke format DivX. Ini didasarkan mesin transcoding baru yang mendukung akselerasi hardware melalui Intel Cepat Sync Video, yang DivX mengatakan dapat memberikan apapun hingga peningkatan kecepatan 10x dibandingkan teknologi sebelumnya.

Converter sekarang dapat juga mengkonversi video Anda ke iPhone atau iPad-ramah MP4 (hanya memilih profil yang sesuai dari daftar).

Dan jika Anda telah menjadi sedikit lelah DivX di masa lalu karena kebiasaan mereka pengisian untuk hanya tentang segala yang mereka bisa, perusahaan sangat ingin menunjukkan bahwa saat ini, hampir semuanya gratis. Mesin konversi, DLNA streaming, keluaran iPhone / iPad, itu semua gratis, sejauh ini sepertinya hanya Converter itu MPEG-2 Plugin akan biaya uang (dan bahkan kemudian, hanya ketika muncul dalam rilis final).
putusan:

Ada pemain lebih fleksibel dan alat konversi video sekitar, tetapi jika Anda sangat tertarik pada konten DivX maka rilis terbaru ini sangat meningkatkan kinerja dan beberapa fitur baru yang berguna

0 komentar:

Posting Komentar