Plugin web seperti Flash, Java dan JavaScript dapat digunakan untuk menambahkan berbagai fitur menarik untuk situs web, tetapi ada juga sejumlah kelemahan. Selain mengurangi kinerja situs, ada juga potensi untuk script yang akan digunakan untuk tujuan jahat. NoScript adalah addon Firefox yang dapat digunakan untuk mencegah jalannya script pada situs yang Anda kunjungi.

Addon secara otomatis memblokir semua konten tersebut, tapi mungkin ada kesempatan ketika Anda membutuhkannya untuk menjalankan. Bila Anda menemukan seperti situs, Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke daftar putih sehingga script akan diizinkan untuk menjalankan sekarang dan di masa depan - ideal untuk perbankan dan situs belanja.

Anda dapat memilih untuk diberitahu ketika script diblokir, sehingga harus situs gagal berfungsi seperti yang diharapkan Anda dapat memilih untuk mengaktifkan elemen halaman individu seperti yang diperlukan. Pengaturan yang Anda memilih untuk menggunakan dapat dengan cepat didukung dengan menyimpannya sebagai penunjuk sehingga mereka dapat dikembalikan bila Anda harus menginstal ulang, atau ditransfer ke komputer lain.

Dengan hampir tidak ada intervensi pengguna dibutuhkan, NoScript menawarkan tingkat yang luar biasa dari perlindungan terhadap situs ancaman keamanan ditanggung dan memastikan bahwa Anda memiliki kontrol penuh atas apa yang diperbolehkan untuk dijalankan di jendela browser Anda.

putusan:

Sebuah addon kecil dan sederhana yang menempatkan Anda tegas dalam mengendalikan situs web Anda Visi

0 komentar:

Posting Komentar