Lupakan semua kerumitan menemukan konten web menggunakan media sosial, sejauh ini solusi yang paling sederhana dan elegan ketika datang untuk menggabungkan konten dari berbagai situs web adalah RSS. Dan dengan Google keluar pasar dengan pengalengan layanan Google Reader populer, layanan RSS pihak ketiga yang bergegas untuk mengisi kekosongan.

Feedly adalah salah satu operator tersebut, dan mentransfer Anda hati-hati dipelihara dan terorganisir feed dari Google Reader untuk Feedly - gratis, tentu saja - adalah kasus sederhana mendaftar dengan Akun Google Anda. Bam, pekerjaan yang dilakukan. Sebagian alasan untuk ini adalah bahwa kesederhanaan Feedly sendiri bergantung pada Google Reader feed, tetapi migrasi ke backend sendiri sebelum Google beralih-off.

Feedly menawarkan dua cara untuk mengakses, mengelola dan menambahkan RSS feed di semua perangkat Anda. Desktop dan laptop pengguna harus menginstal bookmarklet kecil di web browser yang kompatibel - Chrome, Firefox atau Safari, tapi ternyata tidak Internet Explorer - sebelum dapat digunakan. Setelah terinstal, Anda cukup login ke feedly.com dari browser web Anda.

Blog dapat diatur ke dalam folder terpisah, dan Anda dapat memutuskan apakah akan menampilkan daftar dasar utama atau memilih pendekatan yang lebih grafis ramah, dengan tiga pilihan tampilan tambahan, termasuk salah satu yang mencoba untuk memberikan tata letak surat kabar-seperti. Cerita individu dapat ditandai untuk membaca nanti atau berbagi dengan orang lain secara langsung dari halaman web itu sendiri.

Bookmarklet add-in, yang muncul di sudut kanan bawah dari website, ada untuk memungkinkan Anda untuk menandai artikel, menambahkan situs ke daftar feed atau berbagi dengan orang lain sementara umumnya browsing web - itu tidak mengganggu, tapi bisa tersembunyi melalui preferensi Feedly di mana Anda juga akan menemukan pilihan untuk tweaker tampilan dan nuansa dari feed.

Cara kedua menggunakan Feedly adalah dengan aplikasi mobile, dengan bekerja dengan Android, iOS dan Kindle. Ditambahkan bersama-sama, ini merupakan cara yang menarik dan bebas repot untuk tetap di atas situs web bergulir dan RSS feed lainnya.

Link di atas akan menginstal ekstensi Chrome.
Putusan:

Kurangnya dukungan untuk Internet Explorer samping, Feedly memiliki semua alat di tempat untuk menjadi pemain utama di pasar RSS.

0 komentar:

Posting Komentar