Apakah Anda seorang fotografer ahli dengan kamera berkualitas tinggi, atau hanya senang bidik dengan ponsel Anda, tidak butuh waktu lama untuk membangun sebuah koleksi besar foto digital. Jadi mengapa menjaga mereka untuk diri sendiri? Instal JAlbum dan itu akan membantu Anda membangun album web yang menakjubkan hanya dalam beberapa menit, maka Anda dapat berbagi hasil dengan teman dan keluarga hanya dengan mengirimkan URL album Anda.

Anda harus membuat akun JAlbum pertama, tapi itu hanya membutuhkan waktu beberapa saat, dan tidak ada yang membayar. Setelah itu, cukup drag dan drop foto favorit Anda ke JAlbum. Pilih kulit favorit Anda di "Kulit dan gaya" kotak, klik Membuat JAlbum> Preview, dan jendela browser akan terbuka untuk menampilkan album Anda.

Jika Anda ingin mencoba desain lain, kemudian tutup jendela dan memilih kulit yang lain. Jika tidak, klik Publish, dan JAlbum akan meng-upload foto ke server web. Sekali lagi, itu sangat mudah, tidak ada kerepotan selama memasukkan nama Server, password atau apa pun, Anda hanya duduk dan menonton progress bar seperti laporan setiap file yang ditransfer.

Setelah foto Anda online maka JAlbum akan memberikan Anda sebuah link yang dapat Anda berikan kepada teman-teman, sehingga mereka juga dapat melihat pekerjaan Anda. Counter web akan menunjukkan foto mana mendapatkan perhatian yang besar, dan pengunjung bahkan dapat meninggalkan komentar untuk membiarkan Anda tahu apa yang mereka pikirkan tembakan favorit mereka.

JAlbum 11.4.1 adalah update kecil dengan perbaikan ini:

- Dua mengklik halaman template yang tidak memiliki antarmuka pengguna tertanam sekarang akan kembali ke membuka di editor teks tertanam.
- Dibundel dengan diperbarui Penyu 4.3.4 kulit (memperbaiki Facebook komentar)
- Diperbarui terjemahan Korea. Terima kasih penerjemah Sayang

putusan:

Cepat, mudah digunakan, dikemas dengan fitur dan sepenuhnya bebas, ini harus menjadi salah satu yang terbaik web generator galeri thumbnail sekitar

0 komentar:

Posting Komentar