Ini diambil waktu yang sangat lama, tetapi Anda akhirnya menemukan dan download file audio atau video Anda sudah mencari. Jadi sangat frustasi bahwa ia tidak akan bermain. Sama sekali. Tapi mengapa?

Anda bisa mencoba men-download file lagi, hanya dalam kasus itu rusak. Mungkin menggunakan media player lain akan membantu. Bagaimana menginstal codec pack baru? Media masalah Pemecahan masalah rumit, dan Anda bisa menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mencari tahu masalah.

Ada alternatif yang lebih cepat, meskipun. Hanya membuka audio atau video file di MediaInfo, dan Anda akan melihat banyak informasi teknis tentang hal ini: video dan jenis streaming audio, codec, aspek rasio, frame per detik, sample rate dan banyak lagi.

Jika file rusak - aliran video yang hilang, mengatakan - maka Anda akan melihat bahwa segera, dan tidak perlu membuang-buang waktu tweaker sistem Anda sendiri. Dan jika itu hanya menggunakan codec yang belum diinstal, maka Anda dapat dengan cepat ambil versi terbaru, dan mudah-mudahan memperbaiki masalah pemutaran Anda segera. (Bahkan ada "pergi ke situs web video codec ini" tombol, sehingga hanya satu klik jauhnya.)

Sebagai bonus, MediaInfo juga menampilkan file tags: album dan trek nama, pemain, komposer, penerbit, apa pun itu mungkin mengandung. Dan dukungan luas untuk format video dan audio berarti itu akan bekerja dengan hampir semua jenis file - MKV, OGM, AVI, DivX, WMV, QuickTime, Real MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DVD (VOB) , OGG, MP3, WAV, RA, AC3, DTS, AAC, M4A, AU, AIFF dan banyak lagi.
putusan:

Anda tidak perlu MediaInfo sering, tetapi ketika Anda melakukannya akan datang sangat berguna. Ambil salinan sekarang


0 komentar:

Posting Komentar