Kecepatan browser pengembangan hari ini berarti Anda, Aore pernah lebih dari satu atau dua bulan dari depan, Äúmajor, rilis Äù. Tapi jika Anda bisa, AOT menunggu selama itu, dan Anda, Aore senang mengorbankan beberapa stabilitas dan keamanan sebagai imbalan untuk mendapatkan sekilas awal pada fitur baru, maka beta ini membangun Google Chrome akan memuaskan kebanyakan orang.

Sementara versi beta masih belum cukup stabil untuk dianggap sebagai rilis final untuk massa, telah setidaknya mengalami ukuran pengujian oleh para pengguna Chrome cukup petualang untuk menginstal alpha berdarah-tepi, atau Dev, membangun, sehingga crash dan gangguan yang lebih sedikit dan jauh antara.

Sangat penting untuk menyadari bahwa update ke versi beta build akan menimpa instalasi yang ada stabil dari Chrome, sehingga Anda tidak dapat menjalankan sisi-by-side. Tapi Anda setidaknya akan secara otomatis diperbarui dengan versi beta terbaru membangun, sehingga seiring waktu, Chrome menjadi lebih stabil sebelum versi sekarang berpindah ke rilis stabil dan Anda melompat ke beta berikutnya membangun.

Anda selalu dapat melompat kembali ke kandang membangun dengan mengunjungi laman Kanal Rilis, tapi perhatikan Anda hanya akan benar beralih ketika rilis stabil baru dari beta Anda membangun dilepaskan. Jika ini adalah masalah, cukup uninstall beta dan menginstal ulang versi stabil sebagai gantinya.

Chrome 29 kini dalam saluran beta. Apa yang baru di Chrome 29? Menurut blog Chrome, Anda, Äôll perbaikan pemberitahuan untuk saran omnibox berdasarkan kebaruan website yang dikunjungi, sehingga Anda, Äôll mendapatkan lebih kontekstual saran yang relevan pada waktu yang tepat.

putusan:
Pindah ke saluran Beta, menguji beberapa perbaikan pendarahan-tepi awal, tanpa mempengaruhi sistem Anda, tidak seperti saluran Dev.


0 komentar:

Posting Komentar