WinFF adalah front end grafis untuk alat konversi video gratis, FFmpeg, yang bertujuan untuk membantu Anda mengkonversi klip video dari satu format ke format lainnya.

Pada dasarnya, program ini bekerja lebih seperti aplikasi yang paling mirip. Anda dapat menambahkan video di hampir semua format mungkin. Program ini dilengkapi dengan daftar panjang profil output: Audio, AVI, Blackberry, Creative Zen, DV, DVD, Google, Google-Android, iPod-iTunes, LG, Mobile Phones, MP4, Nokia, PS3, PSP, QuickTime, Website , WMV dan banyak lagi. Dan masing-masing berisi satu set lebih lanjut dari preset untuk membantu menentukan resolusi video, rasio aspek, codec dan banyak lagi.

Klik tombol "Options" tombol, meskipun, dan tab selanjutnya muncul dimana Anda dapat lebih spesifik menentukan apa yang Anda butuhkan. Anda dapat mengatur bitrate video anda, rate, resolusi dan rasio aspek bingkai, audio bitrate, sample rate, saluran dan volume, dan Anda bahkan dapat memotong video, yang kadang-kadang bisa menjadi cara yang berguna untuk mengurangi ukuran file.

Namun kekuatan nyata di sini berasal dari WinFF penutupan menghubungkan ke FFmpeg, jadi jika Anda ingin menulis preset baru, atau termasuk dukungan untuk fitur lain FFmpeg Anda suka, maka Anda mungkin bisa melakukannya.

Ini bukan untuk pemula, tentu saja. Preset ini, misalnya, lebih sederhana daripada kebanyakan:

-vcodec xvid-vtag dx50-s 640x480-aspek 4:3-maxrate 3000K-b 1050k-Qmin 3-qmax 5-BUFSIZE 300000-bf 1-150-i_qoffset b_qoffset 150-g 300-acodec mp3-ar 44100-ab 320k -ac 2

Jika Anda memiliki pengetahuan tentang video, meskipun, Anda mungkin bisa melihat itu dan sudah mengerti apa yang beberapa artinya. Jadi jika Anda membutuhkan fleksibilitas lebih saat ini Anda dapatkan dari alat konversi video standar, sedikit waktu yang dihabiskan meneliti kemungkinan WinFF hanya mungkin melunasi.
putusan:

Sementara program inti WinFF adalah tidak kuat atau mudah digunakan, sangat disesuaikan (meskipun Anda mungkin menghabiskan beberapa waktu mencari tahu rincian halus)


0 komentar:

Posting Komentar