Hari-hari ketika update browser yang utama adalah sedikit dan jauh antara lebih. Saat ini, sudah keharusan bagi produsen browser untuk mempercepat pembangunan, yang berarti membuka membangun kurang stabil kepada massa untuk mendapatkan mereka bug-diperiksa secepat mungkin.

Opera tidak terkecuali, dan Opera Developer mengadopsi pendekatan yang sama untuk Firefox Nightly dalam menyediakan instalasi benar-benar terpisah dari versi stabil terbaru dari Opera bagi orang untuk jalan-test tanpa mempengaruhi mereka penjelajahan sehari-hari.

Alasannya adalah sederhana: Anda bisa mencoba fitur baru tanpa mempengaruhi instalasi yang ada, sehingga jika versi perkembangan terlalu kereta untuk selera Anda, Anda dapat menggunakan versi mencoba dan terpercaya, tidak ada masalah. Dan karena update Pengembang Opera segera setelah membangun perkembangan terakhir dilepaskan, Anda dapat tetap memeriksa kembali secara teratur untuk melihat apa yang terjadi dan datang dan apakah bug yang Anda temui telah belum diperbaiki.

Anda akan dapat membedakan antara Stabil, Next dan Pengembang membangun oleh warna ikon program: akhir Opera stabil ikon membangun tetap merah, Selanjutnya adalah abu-abu perak, sedangkan ikon Opera Developer berwarna biru, yang berarti itu akan aman untuk pengguna bahkan relatif tidak berpengalaman untuk mencoba fitur baru sebelum mereka menjadi tersedia secara umum.

Perhatikan bahwa ini adalah preview awal dari Opera.

Terbaru membangun, 17.0.1232.0, berisi perbaikan ini / perubahan:

- Akses Cepat Bar
- Penanda API untuk ekstensi
- Chromium pembaruan 1.573,2
- Tetap masalah dengan loading halaman dengan modus Off-road (DNA-8270)
- Sekelompok polishing pada fitur yang ada dan perbaikan kecelakaan.
... dan banyak lagi
putusan:

Opera Developer adalah cara awal untuk aman jalan-test fitur yang akan datang di browser ini ramping dan kuat tanpa mempengaruhi yang ada, instalasi stabil Anda.


0 komentar:

Posting Komentar