Ada banyak pembicaraan tentang tampilan baru Windows 8, tapi satu hal yang tanaman waktu dan waktu lagi adalah tidak adanya menu Start tradisional dan tombol Start. Seperti Anda mungkin telah menebak dari nama, 8StartButton adalah alat yang dapat digunakan untuk mengembalikan tombol Start dalam bentuk yang Anda akan mengenali sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua fitur baru dan pilihan yang dapat ditemukan pada Windows 8 sementara mempertahankan menu Start Anda telah menjadi terbiasa selama bertahun-tahun.

Ada berbagai alat yang mengklaim untuk menambahkan menu Start kembali ke Windows 8, tapi 8StartButtondoes dalam cara yang paling langsung dikenali - tombol Start hanya bekerja seperti yang Anda harapkan dan inginkan. Ini hampir usah dikatakan bahwa alat ini tidak terbatas hanya membawa kembali menu Start, juga menyediakan Anda dengan banyak kontrol atas tampilan dan fungsi.

Anda dapat memilih dari salah satu dari banyak siap pakai Mulai gambar tombol atau memilih untuk menggunakan salah satu dari Anda sendiri dan ada banyak cara di mana Anda dapat menyesuaikan cara menu sendiri bekerja. Sementara 8StartButton tentu dikenali sebagai menu Start, tidak persis sama dengan menu yang ditemukan di versi Windows sebelumnya - ada lebih dari mengangguk ke tampilan baru 'modern' dari sistem operasi Microsoft.

Ubin dapat dimasukkan dalam menu Start untuk menyediakan akses mudah ke alat-alat yang paling sering digunakan, dan menu klik kanan dapat disesuaikan untuk memungkinkan memberikan Anda akses ke opsi tambahan. TI tidak masalah yang orientasi yang telah dipilih untuk taskbar Anda sebagai 8StartButton dapat diintegrasikan ke dalam semua posisi dan penggunaan sumber daya sistem yang rendah berarti bahwa Anda dapat mengambil keuntungan dari alat tanpa harus kompromi terhadap kinerja.

Versi gratis ini benar-benar hanya pengecap apa yang dapat Anda harapkan dalam versi penuh, dan hanya $ 14 ini adalah cara murah untuk membuat Windows 8 bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

putusan:

Sebuah cara yang efektif untuk mengembalikan cemerlang tombol Start untuk Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar