Thunderbird adalah email client dari Mozilla, organisasi lebih dikenal untuk web browser Firefox yang memiliki banyak untuk menawarkan. Selain menangani beberapa akun email, program ini juga dapat digunakan untuk berlangganan RSS feed dan akses newsgroup online antarmuka tab baru membuatnya mudah untuk melompat antara email individu atau aspek yang berbeda dari program.

Ada alat baru yang tersedia untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelola berkembang inbox Email arsip memungkinkan untuk menghapus pesan dari kotak masuk utama Anda sementara tetap mempertahankan mereka untuk referensi di masa mendatang, dan fasilitas pencarian lanjutan mengambil keras bekerja keluar dari melacak pesan menggunakan kata kunci penyaringan dan sistem waktu.

Seperti halnya dengan Firefox, Thunderbird mendukung addons dapat digunakan untuk menyesuaikan dan memperluas fitur dari program ini. Memulai dengan klien email telah sangat disederhanakan berkat akun pengaturan deteksi otomatis dan menyentuh seperti munculnya peringatan jika sebuah email tertulis yang mencakup kata 'melekat' tapi tidak ada lampiran ditambahkan buat Thunderbird menyenangkan untuk digunakan.

Dengan keamanan canggih, phishing perlindungan dan update otomatis, ditambah dengan fitur lain yang tak terhitung jumlahnya yang tidak ditemukan pada klien email lain, Thunderbird adalah program ideal untuk menangani korespondensi email Anda dan banyak lagi.

Apa yang baru di versi 17? Setelah pengumuman Mozilla baru-baru ini bahwa Thunderbird memasuki nya "diperpanjang fase dukungan", yang pada dasarnya berarti hanya akan resmi dipertahankan dengan perbaikan minor bug dan update keamanan ke depan, versi 17 membawa beberapa perubahan UI kecil, seperti tab pindah ke title bar (hanya Windows), tombol menu akan ditampilkan untuk semua pengguna baru dan perbaikan untuk mengeja-checking.

Apa yang baru di 17.0.7?

- Perbaikan Keamanan
putusan:

Evolusi daripada revolusi adalah kata kunci untuk Thunderbird, tapi semua perbaikan dipersilakan, namun.


 

0 komentar:

Posting Komentar