Hari-hari ketika update browser yang utama adalah sedikit dan jauh antara lebih. Saat ini, sudah keharusan bagi produsen browser untuk mempercepat pembangunan, yang berarti membuka membangun kurang stabil kepada massa untuk mendapatkan mereka bug-diperiksa secepat mungkin.

Opera tidak terkecuali, dan Opera Berikutnya mengadopsi pendekatan yang sama untuk Firefox Aurora dalam menyediakan instalasi benar-benar terpisah dari versi stabil terbaru dari Opera bagi orang untuk jalan-test tanpa mempengaruhi mereka penjelajahan sehari-hari.

Alasannya adalah sederhana: Anda bisa mencoba fitur baru tanpa mempengaruhi instalasi yang ada, sehingga jika versi perkembangan terlalu kereta untuk selera Anda, Anda dapat menggunakan versi mencoba dan terpercaya, tidak ada masalah. Dan karena Opera update berikutnya segera setelah membangun perkembangan terakhir dilepaskan, Anda dapat tetap memeriksa kembali secara teratur untuk melihat apa yang terjadi dan datang dan apakah bug yang Anda temui telah belum diperbaiki.

Anda akan dapat membedakan antara yang stabil dan perkembangan dibangun oleh warna ikon program: icon Opera tetap merah, sedangkan ikon Opera Berikutnya adalah abu-abu perak, berarti itu akan aman bagi pengguna bahkan relatif tidak berpengalaman untuk mencoba fitur baru sebelum mereka menjadi tersedia secara umum.

Ini adalah preview dari yang akan datang v16.

Terbaru membangun, 16.0.1196.35, berisi perbaikan ini / perubahan:

- Konversi dengan IME tidak menelepon saran yang tepat pada Windows
- Kecelakaan perbaikan
... dan banyak lagi

putusan:
Opera Berikutnya adalah cara yang bagus untuk aman jalan-test fitur yang akan datang di browser ini ramping dan kuat tanpa mempengaruhi yang ada, instalasi stabil Anda.


0 komentar:

Posting Komentar