Avira Internet Security 2013 adalah kumpulan lengkap alat yang bertujuan untuk memberikan segalanya untuk menjaga PC Anda aman dari bahaya, baik online dan off.
Anda mendapatkan mesin antivirus yang kuat, misalnya, yang umumnya skor baik dengan laboratorium independen. Edisi sebelumnya peringkat ke-2 dari 20 di AV-Comparatives uji deteksi file yang terakhir, misalnya, dengan skor yang sangat dipuji dari 99,4%.
Dan suite juga termasuk firewall sangat dapat dikonfigurasi, sebuah filter spam, alat cadangan sederhana, dan seluruh rangkaian teknologi untuk membuat Anda online yang aman.
Baru kali ini adalah Avira Perlindungan Cloud, sebuah teknologi berbasis cloud yang membantu untuk mendeteksi dan memblokir bahkan merek baru, ancaman yang belum ditemukan sebelumnya.
Browser Tracker Blocker mencegah lebih dari 600 jaringan dari pelacakan aktivitas online Anda.
Website Penasehat menambahkan ikon ke hasil pencarian Anda (jika mereka dilakukan melalui toolbar Avira), memperingatkan Anda tentang situs yang berpotensi berbahaya sebelum Anda mengklik.
Kontrol orangtua program ini telah diperpanjang melalui Avira Social Protection Network, yang membantu melindungi anak-anak Anda di Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain.
Dan alat Android baru memberikan pada semua dasar-dasar keamanan (perlindungan privasi, panggilan / SMS blocking, kehilangan pemulihan telepon dan banyak lagi).
Ini tidak semua cukup seperti yang kita inginkan. Firewall, misalnya, masih sering meminta izin untuk memungkinkan ini atau itu proses online, sementara pesaing berhasil memikirkan hal ini untuk diri mereka sendiri.
Tidak ada keraguan bahwa Avira Internet Security 2013 tidak mencakup banyak fitur canggih dan fungsi, meskipun, dan ketika Anda menggabungkan mereka dengan mesin antivirus yang sangat baik maka Anda memiliki paket yang sangat menarik.
Harap dicatat, secara default program akan menginstal Avira SearchFree Toolbar dan menyesuaikan pengaturan pencarian browser Anda. Jika Anda tidak ingin ini kemudian pastikan untuk memilih opsi Custom instalasi dan menghapus kotak centang yang relevan. Putusan:
Sebuah koleksi yang kuat dari alat-alat keamanan, Avira Internet Security 2013 akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk melindungi PC Anda dari bahaya


0 komentar:

Posting Komentar