Wpic adalah alat baris perintah sederhana dan gratis yang dapat Anda gunakan untuk menangkap gambar dari halaman web lengkap.

Tentu saja jika suatu halaman web adalah cukup kecil untuk muat pada layar kemudian tombol PrtSc adalah satu-satunya teknologi penangkapan Anda benar-benar membutuhkan. Wpic, meskipun, akan ambil halaman dari berbagai ukuran. Program ini sifatnya baris perintah berarti dapat dengan mudah otomatis. Dan itu didasarkan pada proyek Chromium, sehingga Anda dapat yakin itu akan membuat halaman target Anda secara akurat.

Untuk menggunakan program ini, Anda harus menyediakan URL yang ingin Anda ambil dan nama file output, seperti ini:

wpic.exe-u http://www.softwarecrew.com-o softwarecrew.png

Penggunaan Wpic tentang Kromium berarti program ini tidak persis ringan, dan dapat mengambil beberapa waktu untuk memulai, men-download dan menyimpan halaman penuh (kami berlari perintah di atas pada PC sangat cepat dengan koneksi internet 10Mbps dan masih butuh 22 detik ).

Namun, itu bekerja sangat baik bagi kami, dan jika Anda secara teratur perlu untuk menangkap gambar halaman web penuh maka wpic bisa menjadi ideal.
putusan:

Hal ini dapat sedikit lambat, tetapi sebaliknya wpic menyediakan cara yang dapat diandalkan dan akurat untuk menangkap gambar dari halaman web penuh.


0 komentar:

Posting Komentar