Apakah Anda sedang merancang sebuah rumah dari awal, dekorasi ruangan, atau hanya ingin menentukan tata letak terbaik untuk furnitur, Anda mungkin akan terkejut menemukan betapa membantu program desain dapat. Arranger Room adalah alat desain murah yang membuatnya mudah untuk menarik keluar rencana, mengubah mereka menjadi model 3D dan kemudian mengatur tentang tugas mengatur isi ruangan dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat menggambar lantai Anda berencana langsung di app bekerja dengan berbagai mudah menggunakan alat desain yang membuatnya sangat sederhana untuk menempatkan dinding, pintu dan jendela. Ketika Anda berada dalam mode desainer, Anda dapat menarik apapun yang Anda suka, tapi alat-alat yang tepat berada di tangan untuk memungkinkan Anda untuk meniru bentuk sebenarnya, pengukuran dan tata letak ruang yang ada. Anda bahkan dapat membuat rencana yang mencakup lebih dari satu lantai yang besar jika Anda berencana untuk menggunakan program untuk merancang seluruh rumah.

Hanya sedikit orang yang mampu memahami denah. Walaupun memiliki pengukuran dasar bawah dalam bentuk dimensi ini dua memungkinkan untuk memeriksa apakah bagian tertentu dari furnitur akan cocok untuk semua dinding tertentu, itu tidak benar-benar memberikan Anda gambaran tentang bagaimana ruangan akan terlihat dan merasa. Di sinilah sisi 3D Room Arranger yang sangat berguna. Anda dapat dengan cepat dan mudah beralih ke modus 3D dan menjelajahi kamar Anda telah merancang seperti yang Anda lakukan dalam kehidupan nyata.

Ada perpustakaan yang luas benda umum seperti meja, kursi, sofa, dll, yang semuanya dapat disesuaikan sehingga Anda bekerja dengan pengukuran dunia nyata. Setelah ini telah jatuh ke ruang 3D Anda benar-benar bisa mendapatkan merasakan bagaimana layout yang berbeda akan bekerja tanpa harus pergi ke upaya menggerakkan segala sesuatu di sekitar waktu dan waktu lagi.

Highlights untuk versi 7:

-Ubin tekstur di lantai dan dinding
-Merek baru built-in 3D Viewer, menggambar bayangan lembut
-Tekstur perpustakaan, disesuaikan dengan tekstur built-in
Baru-format file yang mencakup juga semua tekstur digunakan dalam proyek dalam satu file terkompresi
-Simpan walkthrough 3D film
Viewer 3D memiliki menyegarkan instan yang membuat posisi kamera
Suara-klip, cermin
Putusan:

Sebuah desain alat berharga yang mudah digunakan dan cukup murah untuk menjadi menarik bagi desainer amatir rumah - banyak pilihan alat dan pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar