SecureAPlus adalah alat membolehkan aplikasi yang memungkinkan program hanya disetujui untuk berjalan di komputer Anda. Jika Anda steker USB drive ke dalam sistem Anda, misalnya, dan mencoba untuk memulai sesuatu, maka Anda akan waspada dan program tidak akan berjalan sampai Anda memberikan izin Anda.

Setelah instalasi sederhana, SecureAPlus membangun whitelist nya aplikasi yang terinstal Anda. Hal ini dapat memakan waktu yang lama - mungkin satu jam atau lebih - karena harus merangkak seluruh hard drive Anda mencari executables. Dan antarmuka lemah berarti Anda tidak bisa mengatakan apa program yang dilakukan kecuali jika Anda pergi mencari (klik ikon baki sistem> membolehkan akses aplikasi> Status). Tapi bersabar, itu tidak selesai pada akhirnya.

Setelah membolehkan selesai, kami mencoba menjalankan aplikasi yang sudah ada, dan mereka semua bekerja dengan baik. Yang besar.

Download dan meluncurkan program baru, meskipun, dan kecuali itu ditandatangani oleh sertifikat terpercaya, kita akan selalu melihat peringatan: ". File tidak dalam daftar putih Apakah Anda ingin percaya file ini?" Klik "Ya" dan berjalan, "Tidak" dan tidak, dan untuk sebagian besar itu sesederhana itu.

SecureAPlus juga mencakup komponen antivirus, membual bahwa itu "solusi pertama yang menggabungkan kedua antivirus dan kemampuan membolehkan aplikasi all-in-one". Ia menggunakan Clam AntiVirus tidak-sangat-baik mesin, meskipun, sehingga Anda tidak perlu terlalu terkesan dengan ini, Anda masih akan membutuhkan alat antivirus lebih mampu (meskipun tidak ada salahnya menjalankan ClamAV juga).

Harap dicatat, instalasi ini "Freemium" versi SecureAPlus membuat Anda lisensi gratis hanya untuk satu tahun. Anda dapat memperpanjang ini melalui program referral SecureAPlus, meskipun. Untuk setiap teman Anda bisa menginstal program, Anda akan mendapatkan 6 bulan tambahan gratis, dan jika Anda berhasil mengajak teman-teman 6 dalam setahun maka Anda akan mendapatkan lisensi gratis selamanya.
Putusan:

Antarmuka yang miskin, dan dibundel ClamAV menawarkan perlindungan real sedikit. Itu tidak masalah, meskipun, karena SecureAPlus adalah solusi membolehkan akses yang sangat cerdas yang memberikan Anda lebih banyak kontrol atas apa yang berjalan pada PC Anda.

0 komentar:

Posting Komentar