Kembali di akhir tahun 90an, kemarahan adalah untuk membuat perangkat lunak internet sebagai mudah digunakan sebagai mungkin. Memang, aku berlari bisnis berbasis di sekitar memproduksi sebuah paket perangkat lunak yang mendapat pengguna ke internet dengan mudah. Satu suite tertentu, Turnpike, dijual kepada Iblis internet, untuk jutaan pound, sebelum Microsoft mulai mengambil Internet lebih serius (baca: membangun aplikasi ke dalam sistem operasi).

Setelah ini, pengguna dapat menginstal Windows dan menemukan Internet Explorer, email dasar dan klien dialup yang memungkinkan mereka untuk terhubung ke ISP mereka dengan beberapa masalah. Suite Internet menjadi agak berlebihan dan Internet didominasi oleh satu browser dan satu pengembang kunci. Saat buruk.

Baru-baru ini hal yang telah berubah sedikit dan pengguna telah menyadari bahwa pengembang pihak ketiga bisa merancang dan menghasilkan perangkat lunak yang meningkatkan pengalaman browsing mereka. Namun, dengan beberapa banyak pilihan, pilihan dan solusi, mudah untuk alat ini untuk berinteraksi buruk. Untuk alasan ini, siapa saja yang dapat menghasilkan semua-dalam-satu-suite terintegrasi Internet, adalah ke pemenang.

Mozilla telah mencapai hal ini dengan Suite SeaMonkey mereka. Ini tidak suite baru dari perangkat lunak internet, karena sudah ada selama beberapa tahun. Ini juga didasarkan pada versi disesuaikan dari aplikasi Mozilla - Anda akan menemukan sebuah web browser, email client, IRC chat client dan web editor untuk memproduksi situs Anda sendiri.
 

putusan:

Suite menarik perangkat lunak Internet, yang dapat berguna untuk beberapa pengguna pemula, tapi itu terserah Anda apakah Anda ingin sebuah suite terintegrasi atau tidak


0 komentar:

Posting Komentar