TweetDeck adalah cross-platform Twitter client yang menggunakan tampilan multi-kolom untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa. Anda dapat dengan cepat admin satu atau lebih akun twitter, dengan masing-masing akun mencakup seluruh user-interface untuk kemudahan referensi. Anda juga dapat admin Facebook, dan akun media sosial Anda, juga.

Jika Anda memiliki versi desktop dari program yang diinstal adalah mungkin untuk melakukan sinkronisasi pengaturan antara dua untuk pengalaman Twitter seragam dan penanganan app pesan memungkinkan untuk interaksi yang mudah. Aliran pesan dapat menyediakan pemberitahuan bila tweets baru diterima, dan setelah melihat tweet individu link sederhana untuk menjawab, pesan langsung dan retweeting membuatnya mudah untuk bekerja dengan.

Gambar yang dilampirkan ke pesan dapat secara otomatis upload ke orang-orang seperti Twitpic dan Yfrog dan URL secara otomatis disingkat menggunakan layanan preferensi Anda. Kolom dikustomisasi untuk tren dan pencarian tersimpan dapat digunakan untuk melacak tweet yang berkaitan dengan subjek tertentu dan antarmuka multi-kolom memungkinkan untuk gerakan cepat dan mudah antara aspek-aspek yang berbeda dari app.

Perhatikan bahwa TweetDeck tidak lagi sebuah aplikasi Adobe Air dan sekarang asli untuk Windows dan Mac. Perubahan UI telah meninggalkan pengguna merasa beberapa dikecewakan. Kami telah menghapus kita "direkomendasikan" penghargaan untuk produk ini.

v3 adalah upgrade besar. Perubahan meliputi:

- Minimalkan ke tray
- Layout Baru
- Pengikut col
- Filter pencarian Baru
putusan:

Salah satu klien Twitter lebih populer memungkinkan untuk mengelola lebih dari satu akun

0 komentar:

Posting Komentar