K-Lite Codec Tweak Tool adalah utilitas portabel yang dapat mendeteksi dan memperbaiki daftar panjang masalah video PC .
Secara default akan mendeteksi dan menghapus ( dengan izin Anda ) codec yang rusak , program kecil yang digunakan untuk encoding atau decoding audio atau video stream . Jika PC Anda digunakan untuk memainkan video jenis file tertentu , tetapi tidak lagi , maka hal ini dapat membantu .
Program ini juga dapat membantu Anda mengatur ulang pengaturan codec default, atau mengkonfigurasi mereka secara lebih rinci . Memiliki masalah dengan video Xvid , katakan? Periksa " DirectShow konfigurasi filter " , klik Next , dan , jika ada , klik tombol Decoder Xvid . Di sini Anda dapat mengatur nilai-nilai seperti Kecerahan atau Aspect Ratio yang akan mempengaruhi bagaimana semua video Xvid akan diberikan di masa depan .
Anda dapat menerapkan tweak konfigurasi yang sama untuk filter lainnya . Sangat mudah untuk membuat daftar semua codec yang diinstal dan filter , yang dapat berguna jika, katakanlah , video bermain di salah satu dari PC Anda, tetapi tidak yang lain ( menjalankan tweak tool pada kedua , melihat filter dipasang dan perhatikan perbedaan ) . Dan Anda juga dapat membuat cadangan codec dan pengaturan filter untuk restorasi mudah nanti.
Dan Tweak Tool bahkan dapat mengakses beberapa sedikit dikenal pengaturan Windows Explorer . Apakah Anda ingin Explorer untuk menghasilkan thumbnail untuk semua video yang Anda dapat memutar , misalnya? Periksa "Pengaturan Thumbnail untuk Windows Explorer " , pilih file yang sesuai perubahan dan Anda harus dapat melihat perubahan segera .putusan :
K - Lite Codec Tweak Tool adalah video yang sangat baik dan pemecahan masalah audio dan utilitas pembersihan . Ini ditargetkan pada pengguna yang telah berpengalaman , meskipun, jadi jika Anda tidak mengerti beberapa pilihannya , hati-hati di sini - pastikan System Restore berjalan begitu , jika perlu , Anda dapat dengan mudah mengembalikan pengaturan Registry sebelumnya


0 komentar:

Posting Komentar