Offline Update WSUS yang memungkinkan Anda untuk memperbarui komputer yang menjalankan Windows atau Office, tanpa perlu memiliki koneksi internet.

Pada dasarnya semua yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan program pada PC yang bisa online, dan mengatakan itu persis apa yang Anda ingin men-download. Pilihan meliputi patch untuk Windows XP, Server 2003, Vista, 7, Server 2008 dan 2008 R2, kedua 32 reguler dan 64-bit edisi, serta Office 2007, 2007 dan 2010.

Offline Update WSUS kemudian akan men-download update untuk produk yang Anda pilih, opsional menyalin file ke USB stick, atau bahkan menciptakan citra ISO yang cocok, siap untuk membakar ke CD atau DVD.

Pada komputer target, UpdateInstaller.exe memudahkan untuk memilih opsi update yang Anda butuhkan (termasuk kemampuan untuk membuat cadangan file sistem yang ada). Dan kemudian klik pada tombol Start akan cepat mendapatkan sistem anda benar up to date.
Putusan:

Offline Update WSUS memiliki begitu banyak pilihan yang antarmuka dapat terlihat sedikit menakutkan pada awalnya, tetapi jika Anda punya PC tanpa koneksi internet, mencobanya - itu sebenarnya cukup mudah dan Anda akan segera up-to-date

0 komentar:

Posting Komentar