Kebanyakan orang menyadari fakta bahwa web browser mereka menyimpan sejumlah besar informasi tentang aktivitas online, dan jika hal ini seharusnya jatuh ke tangan yang salah akan ada konsekuensi yang tak terhitung. Tapi itu bukan hanya web browser yang kegiatan track - yang sama berlaku dari sejumlah besar program serta Windows itu sendiri.

WIPE adalah alat privasi yang dapat digunakan untuk memastikan bahwa tidak ada informasi mengungkapkan tentang aktivitas komputer yang tersisa pada hard drive Anda. Serta membersihkan riwayat browsing dan cookie, program ini juga akan menghapus entri auto-lengkap, file index.dat bersih dan menghapus file temporary internet.

Tapi itu tidak berakhir di sana. WIPE juga akan menghapus clipboard dan daftar file yang terakhir digunakan dipertahankan oleh Windows. Untuk menyembunyikan informasi tentang gambar yang telah dilihat, file thumbs.db dapat dihapus sebagai RSS log dapat dibersihkan serta tak terhitung jumlahnya log program yang lain.

Ada dibangun untuk mendukung berbagai program dari web browser dan pemutar media untuk alat kantor dan klien instant messaging. Ada sejumlah menyeka metode untuk memilih dari yang membantu untuk memastikan bahwa data yang dihapus tidak dapat dipulihkan - termasuk standar Gutmann yang menimpa data yang 39 kali. Jika Anda ingin melindungi privasi Anda, WIPE adalah alat untuk Anda.

WIPE 2.013,72 menambahkan dukungan untuk aplikasi ini:

- Baru, bersih dan lebih baik antarmuka.
- Program ini sekarang menggunakan multi-threading, dapat menghapus beberapa file sekaligus. Peningkatan ini kecepatan program dalam beberapa kali!
- Kami membuat perbaikan besar untuk pelacakan kesalahan. Sekarang kita tahu mana kesalahan yang Anda punya dan kami akan memperbaikinya sesegera mungkin.
- Sekarang Anda dapat memiliki daftar Anda sendiri item kustom (folder, file) yang Anda inginkan untuk dihapus pada pembersihan.
- Full 64 bit sistem operasi dukungan.
- Semua program yang didukung (plugin) telah ditinjau. Ditambahkan dukungan untuk banyak program baru. Tim kami bekerja untuk menambahkan lebih banyak di beberapa monthes berikutnya!
- Ditambahkan pilihan untuk menggunakan algoritma dari Microsoft (SDelete) pembersihan.
- Agen Baki mendapat perbaikan besar, sekarang dapat membersihkan sampah secara otomatis dalam program yang dipilih bila Anda menutup program itu, dan banyak lagi!
Putusan:

WIPE membuatnya mudah untuk melindungi privasi Anda dan dukungan untuk sejumlah besar program membantu untuk menyederhanakan proses kliring log aktivitas di luar pemulihan.

0 komentar:

Posting Komentar