VirtualBox Ekstensi Pack menambahkan fitur baru yang berguna untuk paket ini virtualisasi populer.

(Dengan asumsi Anda tidak memiliki versi terbaru, anyway - klik File> Preferences> Ekstensi untuk memeriksa satu ini versi 4.0.4r70112..)

Ini termasuk USB 2.0 (EHCI) controller, misalnya, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik dari perangkat USB 2.0 Anda. Anda mungkin harus mengaktifkan controller manual, meskipun, serta menambahkan filter untuk perangkat USB Anda ingin menggunakan (manual VirtualBox memiliki rincian lebih lanjut).

Anda juga mendapatkan VirtualBox Remote Desktop Protocol (VDRP) dukungan. Pada dasarnya ini memungkinkan Anda untuk menjalankan mesin virtual pada satu PC, sementara Anda melihat dan mengontrol dari yang lain: lagi, pengguna memiliki cerita lengkap.

Dan ada juga dukungan untuk remote booting komputer melalui emulasi dari Intel booting PXE ROM dengan dukungan untuk kartu jaringan E1000.

Semua ini memerlukan instalasi terpisah, seperti paket ekstensi memiliki "vbox-extpack" ekstensi file yang ditangani oleh VirtualBox. Jadi menutup VirtualBox, men-download dan double-klik pada paket ekstensi, dan VirtualBox akan meluncurkan dan menginstal untuk Anda, meng-upgrade versi sebelumnya yang mungkin Anda miliki.
Putusan:

Extension Pack meningkatkan VirtualBox dengan beberapa kemampuan yang berguna

0 komentar:

Posting Komentar