Avast! Free Antivirus 2014 avast! 'S mesin malware-berburu terbaru.

Instalasi cepat, mungkin karena pengurangan besar dalam ukuran produk. Kompatibilitas tampaknya baik, juga, dengan paket dengan senang berjalan bersama Norton Internet Security pada tes PC kita.

Scan ternyata bisa lebih cepat, untuk beberapa jenis file setidaknya, dalam hal in-memory scan kali, file EXE kini diperiksa sekitar dua kali lebih cepat, isi teks (halaman web, script) yang sampai 10x lebih cepat. (Program ini masih perlu untuk memuat konten ini di tempat pertama, meskipun, jadi waktu pemeriksaan akhir tidak akan berubah banyak.)

Ada beberapa perbaikan penting untuk fitur perlindungan avast itu. Anda mendapatkan ditingkatkan Streaming update untuk deteksi real-time, sebuah teknologi baru DeepScreen membantu program membuat keputusan cerdas tentang file yang tidak diketahui; diperpanjang pemindaian awan lagi membantu dalam deteksi, dan jika ada sesuatu yang muncul, kemudian diperbaiki pembersihan akan menyingkirkan lebih andal .

Masih belum cukup? Sebuah baru "Hardened" mode dapat diatur untuk menjalankan program yang aman hanya dikenal. Ini sedikit drastis tetapi dapat bekerja dengan baik untuk pengguna yang belum berpengalaman (lihat Setting> Antivirus> Hardened Mode untuk mengatur hal ini).

Dan semua ini disajikan dalam antarmuka jauh disederhanakan dan lebih dikonfigurasi (sekarang ada hanya tiga perisai yang perlu dikhawatirkan, misalnya).

Harap dicatat, program ini akan secara default menginstal Google Toolbar. Jika itu bukan apa yang Anda inginkan, membayar perhatian selama setup dan menghapus kotak centang yang relevan ketika muncul.

Apa yang baru di build 9.0.2011:

- Konektivitas ke avast baru! Produk GrimeFighter. GrimeFighter adalah alat Optimasi PC / Tuneup
- SafePrice adalah baru, modul opsional dari plugin browser Avast
- Banyak perbaikan internal, perbaikan dan banyak lagi!
Putusan:

Sebuah mesin antivirus yang solid dengan beberapa perbaikan selamat datang, yang juga tetap mudah digunakan, dan umumnya sangat kompatibel dengan alat-alat keamanan lainnya.
http://adf.ly/ayIyI

0 komentar:

Posting Komentar