Firefox Beta adalah membangun bagi mereka yang suka sedikit bahaya, tetapi yang tidak ingin mengambil risiko semuanya dengan mencoba Firefox Aurora, alpha membangun awal Firefox. Firefox Beta memberikan menyelinap mengintip versi berikutnya dari Firefox enam minggu menjelang rilis akhir, menawarkan membangun relatif stabil yang tidak cukup siap untuk primetime, tapi masih cukup solid.

Sedangkan Firefox Aurora menginstal sebagai aplikasi yang sama sekali terpisah bersama instalasi Firefox yang ada, Firebox Beta akan menggantikan membangun stabil. Jika Anda kemudian ingin kembali ke versi yang lebih aman, Anda harus secara manual men-download versi stabil dan menginstalnya dari atas beta membangun.

Konfirmasi yang membangun Anda miliki dengan memilih Tentang Firefox dari menu Firefox atau tombol (itu di dalam menu Help jika menggunakan tombol Firefox).

Firefox 27 sekarang dalam saluran Beta. Perubahan dalam rilis ini meliputi:

NEW. Anda sekarang dapat menjalankan lebih dari satu layanan pada suatu waktu dengan Firefox SocialAPI, memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan, chatting dan lebih dari beberapa layanan terpadu
NEW. Diimplementasikan dukungan untuk TLS 1.2 (RFC 5246)
BERUBAH. Ditambahkan dukungan untuk SPDY 3.1 protokol
TETAP. Dapatkan konten Azure / Skia render bekerja pada Linux

Putusan:

Sebuah rilis yang relatif kecil, dengan penekanan pada belakang layar perubahan. Ada sedikit di sini untuk menyarankan beralih ke saluran rilis beta.
http://adf.ly/ayJF0

0 komentar:

Posting Komentar