Pergi keluar dan membeli komputer baru, menyalakannya untuk pertama kalinya dan Anda akan kagum seberapa cepat boot dan meluncurkan aplikasi yang terinstal. Pikiran pertama Anda akan bahwa Anda benar untuk menjual PC lama Anda seperti yang satu ini jauh lebih cepat bahwa Anda telah menjadi lebih produktif.

Result? Anda menetap di ke kebiasaan lama Anda menginstal dan menguji perangkat lunak, menghapus mereka dari sistem anda dan dengan cepat kesalahpahaman bahwa itu adalah perangkat lunak yang mendorong komputer Anda, bukan perangkat keras. Ada sedikit perbedaan antara PC 1 tahun dan komputer nomor merek. Mereka semua bergantung pada unsur yang sama dan itulah sistem operasi dan aplikasi yang terinstal.

Setelah menginstal dan menghapus perangkat lunak, maka browsing internet selama beberapa bulan, segala macam informasi sementara yang tersisa berserakan di hard drive Anda. Lebih buruk lagi, Registry, yang merupakan database informasi tentang komputer Anda, yang tersisa dengan salah entri yang mengarah ke direktori lama dihapus, hubungan tipe file untuk aplikasi yang tidak ada dan bahkan mencoba untuk meluncurkan aplikasi startup yang dihapus dari komputer Anda .

Jawabannya adalah sistem pembersih dan ada beberapa alat yang lebih baik daripada CCleaner gratis. Alat ini akan menghapus informasi yang tidak diinginkan, file-file sementara, riwayat browsing, file log besar dan bahkan pengaturan ditinggalkan oleh perangkat lunak yang diinstal sebelumnya. Ini juga termasuk Registry cleaner dan Optimizer, yang akan menemukan dan menghapus entri dan merampingkan database.

CCleaner tidak berhenti di situ. Ini mencakup beberapa alat keamanan seperti penghapus data sehingga Anda dapat memastikan file dan informasi benar-benar dihapus dari PC Anda.

Ini adalah CCleaner 4.09, yang merupakan rilis minor. Perubahan meliputi:

- Ditambahkan pembersihan v32 Google Chrome dan manajemen startup.
- Ditambahkan pembersihan Cookie individu dari layar Cookies.
- Peningkatan Internet Explorer 11 DOMStore pembersihan.
- Ditambahkan Shutdown setelah opsi pembersihan.
- Peningkatan pemberitahuan Pemantauan Hidup (CCleaner Professional saja).
- Ditambahkan Alkohol 52%, The Bat dan pembersihan Nero 14 Platinum HD.
- Peningkatan Camfrog Video Chat, Alcohol 120%, Adobe Fireworks 6.0, Nero 12 Platinum HD Suite, Nero Video 11 dan pembersihan eMule.
- GUI perbaikan minor.
- Perbaikan bug minor.

Putusan:

Anda tidak bisa mendapatkan jauh lebih baik daripada alat ini pengoptimalan gratis, yang akan memberikan sistem anda dorongan

javascript:checkDownload(%20'83',%20'?act=software.download&id=83&t=1387496679&c=f84bdeb1a4f575249a8b88ff30019cb08e88893d',%20false%20)

0 komentar:

Posting Komentar