CyberLink YouCam adalah seperangkat alat yang kuat yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari webcam Anda .
Seperti edisi sebelumnya , program ini memiliki banyak alat menyenangkan untuk membumbui obrolan video Anda . Efek video khusus dapat memiliki salju jatuh di latar belakang saat Anda berbicara , menempatkan animasi objek 3D di tangan Anda , atau mengganti Anda sepenuhnya dengan avatar yang melacak dan mereproduksi ekspresi wajah Anda sendiri , di antara banyak pilihan lain .
YouCam mencakup banyak fitur yang lebih praktis , meskipun . Jadi edisi Standard memungkinkan Anda untuk log in ke Windows hanya dengan melirik webcam Anda , serta penebangan Anda ke situs-situs populer seperti Facebook , Amazon dan eBay (tidak lebih password untuk diingat ) .
YouCam Deluxe juga mengakui ketika Anda tidak lagi di depan komputer Anda , dan secara otomatis dapat mengunci layar Anda atau hibernate PC Anda . Anda dapat membuat video yang dapat mengintegrasikan dengan proyek PowerPoint untuk presentasi lebih menarik dan dinamis . Dan kedua Standard dan edisi Deluxe sekarang sepenuhnya mendukung video HD baik di efek mereka , dan merekam video , dengan kemampuan baru untuk menyimpan video HD dalam format H.264 .
Apa yang baru di YouCam 6 ?
- Modus Camera Shooting BARU - Foto Tangkap di HDR , panorama dan modus pecah- NEW Creative Photo Editing - crop Photo / memutar, alat cat, bingkai foto , dan foto yang telah ditetapkan- NEW Kalender - Mengelola perpustakaan media Anda di calendarview- NEW Tag Face - Mengatur foto Anda dengan FaceMe , menghadapi teknologi penandaan- NEW Sentuh -Friendly - Touch dioptimalkan antarmuka untuk PC Windows Anda dengan layar sentuh .- TERMASUK Kamera Kreatif baru Appputusan:
Membangun ini melihat YouCam menjadi lebih fleksibel , dengan fitur-fitur menarik dan praktis seperti Windows login otomatis bergabung dengan rangkaian efek khusus menyenangkan - benar-benar ada sesuatu di sini untuk semua orang .


http://adf.ly/bF0aT

0 komentar:

Posting Komentar