Microsoft Project Siena adalah aplikasi Windows 8 yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan lebih Windows 8 apps , tidak ada keterampilan pemrograman diperlukan .
Proses dimulai dengan menempatkan , memindahkan dan mengubah ukuran berbagai macam objek pada halaman Anda : gambar, video , tombol , daftar, kotak centang , apa pun yang mereka mungkin .
Anda dapat menghubungkan visual Anda ke sumber data : RSS feed , file Excel , Sharepoint , layanan Azure dan banyak lagi.
Berikutnya adalah tugas yang rumit untuk memastikan aplikasi bekerja seperti yang Anda harapkan . Dan ini tidak terlalu mudah , sama sekali . Anda tidak perlu pemrograman pengetahuan , tetapi ada banyak pilihan dan pengaturan Anda harus belajar untuk mendapatkan semuanya bekerja dengan baik ( serta memasukkan kode Excel untuk logika lebih kompleks ) .
Setelah itu semua dilakukan maka Anda dapat menggunakan aplikasi sendiri , atau berbagi dengan orang lain .putusan:
Proyek Siena bukanlah pengembangan aplikasi untuk pemula , itu terlalu rumit untuk itu . Jika Anda terbiasa dengan lingkungan visual pembangunan , meskipun, dan tertarik untuk membuat aplikasi sederhana, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana , maka itu layak dicoba .


Untuk Windows 8.1support


http://apps.microsoft.com/windows/en-gb/app/microsoft-project-siena/5ae47651-e8f3-4e41-aab7-e19ab1b80180

0 komentar:

Posting Komentar