Nero BackItUp 2014 adalah alat backup yang mudah digunakan dan sangat mampu yang menawarkan 5GB ruang backup online secara gratis .
Program ini memiliki antarmuka yang sangat akrab . Anda pertama-tama pilih file dan folder dengan mencentang kotak di Explorer - jenis tampilan . Dan kemudian Anda memilih tujuan backup ( drive internal atau eksternal , online, dengan jaringan dan disk optik tersedia jika Anda meng-upgrade ) .
Versi dibayar dari Nero BackItUp 2014 juga memungkinkan Anda untuk menggunakan kompresi , enkripsi , dan mengkonfigurasi pekerjaan cadangan Anda untuk menjalankan secara otomatis dengan scheduler yang sangat baik . Sayangnya edisi gratis tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan pilihan ini , jadi alih-alih Anda hanya akan klik "Next " dan tunggu sebagai file Anda didukung .
Restorasi sama mudah , hanya menggunakan klien untuk memilih pekerjaan backup dan file / folder yang ingin Anda sembuh . Atau , log on melalui antarmuka web , di mana Anda dapat melihat file Anda dan men-download mereka sebagai diperlukan .
Terlepas dari edisi PC , Nero BackItUp 2014 juga menyediakan sebuah aplikasi Android . Hal ini dapat digunakan untuk membuat cadangan perangkat Android Anda ke kartu memori , PC ( jika memiliki salinan Nero BackItUp 2014 diinstal ) atau kartu memori . Dan lagi , setelah klien diinstal maka Anda dapat mengembalikan cadangan dalam beberapa PDAM .
Jika Anda menyukai program ini , rencana komersial yang tersedia pada harga yang wajar ( $ 27,99 / tahun untuk 25GB penyimpanan online , $ 69.99 / tahun untuk account terbatas ,putusan:
Nero BackItUp 2014 adalah alat backup yang mudah digunakan dengan beberapa fitur berguna. Edisi bebas tidak dapat kompres, mengenkripsi atau jadwal backup , meskipun . Ini mungkin masih layak lihat untuk penggemar Nero , atau jika Anda membutuhkan PC bersatu / backup Android , tetapi jika tidak ada pilihan yang lebih baik di tempat lain .

 
http://adf.ly/bEzcx

0 komentar:

Posting Komentar