Avast Cleanup Browser adalah Alat portabel gratis Yang Bisa PT KALBE addons untuk IE , Firefox Dan Chrome , menyorot Yang dianggapnya Ulasan Sangat Miskin , Dan memungkinkan Andari untuk menonaktifkan atau menghapusnya .
Program Peluncuran Dan ITU Akan memeriksa addons Andari terkait masih berlangsung untuk Yang " memiliki Reputasi buruk " ( MENURUT pengguna mereka ) , atau " terlibat Dalam, Taktik Agresif " memanipulasi untuk pengaturan nama dan Kembali . Jika ADA ditemukan Maka Suami Akan ditampilkan PADA Layar Ringkasan , Dan Andari dapat menghapus mereka * Semua Artikel Baru Satu KLIK .
Penghasilan kena ITU , Andari dapat mengklik tab browser untuk menampilkan terkait masih berlangsung addons terkait di masa mendatang , Bersama Artikel Baru PENILAIAN pengguna mereka . Andari tentu Bisa melakukan inisial Bahasa Dari Browser Dalam, ITU Sendiri , TAPI avast ! Browser Cleanup regular tidak secara standar addons mengecualikan Artikel Baru peringkat Yang BAIK Bahasa Dari PT KALBE , Yang mungkin cara membuat lebih Siaran dan hiburan untuk menemukan ekstensi lebih meragukan .
Jika Andari memutuskan Surplus adalah addon tertentu untuk persyaratan kemudian KLIK " Nonaktifkan " Akan menonaktifkan sepenuhnya ( regular tidak ADA " Hapus " pilihan di Sini , sayangnya ) .
Dan ADA juga "Reset pengaturan peramban Ke default" pilihan Yang Akan memulihkan Rumah Dan halaman Sederhana Andari Ke value per share Standar . Halaman Rumah Produk memiliki lebih .Putusan :
Jelas inisial Pendek PADA fitur Dan fungsionalitas , TAPI avast ! Browser Cleanup dapat berguna sebagai Cara untuk membantu pengguna Pemula menonaktifkan beberapa addons Browser Yang terburuk


http://adf.ly/bEyq8

0 komentar:

Posting Komentar