Rilis terbaru Nero menyatukan sejumlah paket yang berdiri sendiri dalam satu penuh fitur media yang suite.

Seperti pada rilis sebelumnya, Nero Burning ROM akan menangani semua kebutuhan disk Anda terbakar: CD, DVD dan Blu-ray. Dukungan untuk SecurDisc 2.0 pada setiap burner disk, dan jenis disc, akan membantu Anda memulihkan data dari tergores atau rusak cakram. Waktu baru proyek DiscSpan membantu untuk membagi arsip data di beberapa disk, jadi misalnya Anda bisa menyimpan seluruh folder file MP3 tanpa harus mengatur mereka ke dalam kelompok disk berukuran tunggal. Dan diperpanjang integrasi Windows berarti Anda sekarang dapat memulai proyek pembakaran disc dari desktop (hanya pilih file, klik kanan dan satu klik Burn Dengan Nero).

Nero termasuk manajer media serbaguna yang akan mengimpor dan Windows dan iTunes perpustakaan media, memungkinkan Anda menyortir, mengatur dan menavigasi mereka seperti yang Anda inginkan, kemudian bermain kembali hampir semua hal (terlepas dari cakram Blu-ray komersial) di-klik dua kali. Ada juga alat editing gambar dasar, dan Anda dapat menggabungkan foto dan video ke dalam slide, serta mempublikasikan mereka langsung ke YouTube, MySpace, Flickr dan Facebook.

Dan Nero Video menyediakan bahkan lebih banyak kekuatan editing video, dengan multi-track editing benar, efek profesional (chroma key, pan dan zoom, distorsi, picture-in-picture), dan dukungan NVIDIA CUDA untuk kinerja yang hebat. Kemudian akan membakar cakram video berkualitas tinggi untuk Anda termasuk Blu-ray. Jika Anda mencari untuk mengkonversi video dari satu format yang lain atau ingin menyesuaikan video untuk pemutaran pada perangkat tertentu, Nero Video dan Nero Recode hanya apa yang Anda sudah mencari.

Nero BackItUp menambahkan dukungan untuk NAS drive sebagai lokasi cadangan, dan sekarang ada dukungan untuk incremental backup drive Anda serta pilihan untuk membuat salinan berkas 01:01. Terkait dengan menjaga data Anda, NeroRescue Agen sekarang dapat digunakan untuk bekerja dengan partisi yang belum diberi huruf drive.

Perubahan dan penambahan lainnya di suite mencakup kemampuan untuk membuat dan memesan foto produk seperti kartu dan kalender dari dalam Nero Kwik Media, dan Facebook berbagi video.

Apa yang baru di Nero 2014?

- Ultimate Nero Play untuk streaming TV
- 1-klik Nero Disc konversi Device - ponsel & cloud
dukungan Ultimate Mobile Device -
- Manajemen Media Sangat meningkatkan

Putusan:

Nero Burning ROM adalah paket pembakaran disc yang sangat baik, dan Nero Xtra memberikan organisasi media baru, editing dan playback fitur yang mengesankan. Jika Anda berencana untuk mencelupkan jari kaki ke perairan Media Suite maka ini adalah tempat yang sangat baik untuk memulai


http://adf.ly/bEyOa

0 komentar:

Posting Komentar