Ini selalu sama. Ketika PC baru Anda tiba Anda kagum pada hard drive yang luas, dan bertanya-tanya bagaimana Anda akan pernah mengisinya. Namun setelah enam bulan instalasi, download, Windows update dan banyak lagi, banyak ruang bebas Anda secara misterius menguap, dan sistem anda lebih lambat sebagai hasilnya. Jadi apa yang harus disalahkan, tepatnya? Disk Space Fan dapat membantu Anda mencari tahu.

Arahkan program pada drive sistem Anda dan itu akan memindai semua folder dan file yang dikandungnya. Hal ini dapat mengambil beberapa waktu, terutama pada drive berantakan, tapi bersabar, itu sepadan dengan menunggu. Karena bila dilakukan Anda akan melihat tampilan mengipasi menarik yang menyoroti persis folder yang menempati ruang yang paling hard drive.

Awalnya ini mungkin tidak terlalu informatif: itu akan menjadi tidak mengejutkan untuk melihat folder Program Files muncul tinggi di daftar ruang-memonopoli, misalnya. Klik dua kali folder itu, meskipun, dan Anda dapat menelusuri untuk melihat aplikasi yang menduduki drive real estate yang paling keras. Menghapus Anda tidak perlu untuk memulihkan beberapa ruang berharga.

Dan jika Anda melihat sebuah folder yang menarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal itu, kemudian klik kanan nama dan pilih Explore untuk membuka folder di jendela Explorer, dan mungkin menghapus file yang menyinggung jika Anda 100% yakin mereka 'kembali surplus untuk persyaratan.
Putusan:

Sebuah cara sederhana untuk menyorot folder yang memonopoli lebih dari bagian mereka dari ruang hard drive Anda. Jika Anda menyukai program ini, memeriksa versi Pro, yang menawarkan tambahan seperti deteksi duplikat cepat berkas itu berbayar
http://adf.ly/ayFn2

0 komentar:

Posting Komentar