STDU Viewer adalah penampil gratis sederhana untuk sejumlah format file: PDF, TIFF, DjVu, XPS, CBR / CBZ, JBIG2, WWF, FB2, TXT, TCR, PalmDoc (PDB), MOBI, AZW, ePub, DCX dan gambar (BMP, PCX, JPEG, GIF, PNG, WMF, EMF, PSD) file.

Persiapan semudah mengklik File> Open dan memilih dokumen apa pun yang Anda butuhkan. Atau, drag and drop sekelompok file ke STDU Viewer dan beban mereka semua, menampilkan tab terpisah untuk setiap satu (jauh lebih mudah untuk menavigasi dari beberapa jendela Adobe Viewer). Program ini dapat menyimpan sesi saat ini, terlalu (dokumen yang telah terbuka), dan cepat mengembalikan ini kapan pun Anda suka.

STDU Viewer memiliki semua fitur inti tampilan yang Anda harapkan. Ada banyak navigasi dan pilihan zoom, Anda dapat memutar halaman, memilih dan menyalin teks atau gambar, ada tweak untuk kecerahan, kontras dan gamma, serta pilihan untuk membalikkan warna, dan berjalan pada daftar.

Ada juga alat pencarian yang luar biasa mampu, dengan dukungan untuk kedua wildcard dan ekspresi reguler.

Anda mendapatkan alat untuk menyimpan dokumen Anda sebagai file teks atau gambar, dengan disesuaikan nama file template membantu mendapatkan hasil yang Anda butuhkan (hanya menggunakan% PN% sebagai tempat untuk nomor halaman berkas, seperti "MyDocument_% PN%. GIF" .

Dan, yang paling mudah, ini semua datang dalam aplikasi kompak dan portabel yang membutuhkan kurang dari ruang disk 9MB.
Putusan:

Ada pemirsa PDF lebih baik di sekitar, tetapi jika Anda akan menggunakan lebih luas mendukung format file maka ini adalah layak lihat
http://adf.ly/ayGFb

0 komentar:

Posting Komentar