Sekarang ada sejumlah besar situs web yang mengharuskan pengguna untuk login ke memanfaatkan layanan mereka dan ini dapat berarti harus mengingat sejumlah besar username dan password. Sticky Sandi dapat membantu untuk membuat hidup Anda lebih mudah dengan mengisi form login online untuk Anda. Username dan password yang disimpan dalam database yang dilindungi, dan daripada harus secara manual memasukkan rincian dengan tangan, program ini bisa mengurus pengisian formulir atas nama Anda.

Password Anda simpan di program ini dilindungi dalam beberapa cara. Tingkat pertama perlindungan disediakan oleh master password yang harus dikonfigurasi selama proses setup. Anda kemudian memiliki pilihan untuk menggunakan USB atau perangkat Bluetooth sebagai metode otentikasi sekunder - sebagai tingkat tambahan keamanan keyboard virtual dapat digunakan untuk entri kata sandi untuk menghindari masalah dengan perangkat lunak keylogging.

Ada Sandi plugin Sticky tersedia untuk sejumlah program termasuk Firefox dan Thunderbird, dan password yang telah Anda disimpan dalam berbagai aplikasi dapat diimpor dalam beberapa klik mouse.

Ini adalah alat hemat waktu yang tepat dan menghindari masalah lupa password dan terkait password resetting. Dengan perlindungan terhadap keyloggers dan situs web phishing, Sticky Password tidak hanya berguna, tetapi juga fantastis untuk keamanan.

Harap dicatat bahwa versi gratis sebelumnya tidak lagi tersedia. Sticky Password sekarang software trial dengan biaya $ 29,95 untuk versi desktop offline atau harga lisensi tahunan di $ 19.95/year.

Sticky Sandi 7 adalah upgrade besar, dengan sinkronisasi data berbasis cloud (dengan biaya $ 19.95/year) dan masih banyak lagi.

Apa yang baru di 7.4?

- Menambahkan solusi untuk kompatibilitas dengan Chrome 32
- Password Generator tetap tidak membuka dari balon di Internet Explorer
- Ketidakmampuan tetap untuk memulai sinkronisasi karena perubahan yang belum disimpan dalam database
- Masalah tetap dengan mengabaikan aplikasi dengan ruang dalam path / nama file
- "Kunci XY sudah digunakan" masalah aktivasi lisensi tetap
- Masalah tetap dengan autofill di Joomla panel admin
- Akun komentar ukuran lapangan tetap: sekarang ini multiline lagi
- Meningkatkan perlindungan privasi dalam daftar Memo Aman: tidak menampilkan 2 baris pertama dari isi memo lagi
- Miscellaneous perbaikan GUI lainnya
Putusan:

Waktu yang tepat saver yang juga dapat membantu untuk meningkatkan keamanan Anda.
http://adf.ly/ayGfI

0 komentar:

Posting Komentar