Ubiquitous Player adalah media player. Penampil gambar. Sebuah web browser. Sebuah kalkulator, manajer clipboard, layar ambil alat, virtual keyboard dan lagi, semua berdesakan dalam aplikasi benar-benar portabel dan sangat kompak (seluruh program membutuhkan kurang dari ruang disk 3MB).

Sementara ini terdengar menjanjikan, antarmuka, baik, aneh. Penulis telah memutuskan untuk mengabaikan semua konvensi Windows, sehingga menu, tombol, kotak dialog, klik kanan, hampir semuanya bekerja dengan cara tersendiri. Poke sekitar untuk cukup lama dan Anda akan mencari hal-hal, tetapi program ini akan jauh lebih mudah digunakan jika tidak terus melemparkan berbagai rintangan sepenuhnya tidak perlu dengan cara Anda.

Namun, sekali Anda menyadari bahwa Image Viewer menampilkan menu ketika Anda memindahkan kursor mouse ke bagian bawah jendela tersebut, misalnya, Anda akan menemukan ada banyak pilihan di sini. Anda dapat menyimpan gambar sebagai format yang berbeda (termasuk JPEG XR), menerapkan efek yang berbeda, memutar, memotong mereka dan banyak lagi. Pemutar musik menampilkan cover art Anda dan tag, kalkulator meliputi konversi satuan berguna, editor teks memungkinkan Anda untuk menyorot teks dan membuatnya mudah untuk memasukkan simbol, Mode Sentuh mengolah antarmuka agar lebih sentuhan-anak, dan sebagainya .

Jika Anda ingin membuat toolkit portabel maka Anda masih lebih baik sumber setiap aplikasi secara terpisah. VLC Media Portable dan Notepad + +, misalnya, akan memberikan jauh lebih banyak fitur dan fungsionalitas daripada Anda akan menemukan dalam aplikasi yang setara di sini.

Jika Anda ingin semuanya akan tersedia di antarmuka yang sama, meskipun, Ubiquitous Player tidak memiliki banyak untuk menawarkan, dan Anda mungkin menemukan sesuatu yang menarik. Hanya bersiaplah untuk menghabiskan beberapa waktu di menemukan bahwa keluar, ada banyak gangguan antarmuka yang harus Anda melewati terlebih dahulu.
Putusan:

Ubiquitous Player mencoba untuk melakukan terlalu banyak hal, dan tidak mengejutkan tidak sangat baik pada sebagian besar dari mereka. Memang ada beberapa fitur yang berguna, meskipun, dan jika Anda dapat hidup dengan isu-isu antarmuka maka program mungkin patut dicoba.
http://adf.ly/ayGyj

0 komentar:

Posting Komentar