Jika Anda memiliki iPad 2 atau lebih tinggi, atau iPhone 4S atau lebih tinggi, Anda tidak akan ragu mengalami masalah mencoba untuk memamerkan batch foto ke sejumlah orang dan memiliki mengerumuni layar kecil. AirServer memungkinkan Anda untuk mengatasi masalah ini dengan mirroring - atau streaming - layar perangkat iOS Anda pada monitor PC Anda. Jika Anda memiliki komputer Anda terhubung ke TV, itu bahkan lebih mudah untuk menunjukkan tampilan foto untuk sejumlah besar orang saat mengambil keuntungan dari layar yang lebih besar.

Program ini sangat mudah untuk membuat dan dapat dikonfigurasi untuk dijalankan secara otomatis dengan Windows sehingga Anda tidak perlu mengingat untuk memulai ketika Anda menyalakan komputer Anda. Selain itu, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memutuskan jenis pada mirroring Anda ingin menggunakan dan ini akan tergantung pada perangkat iOS Anda gunakan. Anda dapat memilih antara 01:01 pixel mirroring, atau memilih 720p atau 1080 x 1080 pengaturan resolusi tinggi.

Anda bahkan tidak perlu menginstal apapun pada iPhone atau iPad sebagai AirPlay adalah fitur built in, jadi ini adalah bonus besar. Serta menjadi berguna untuk memegang slideshow foto, opsi mirroring ini juga bagus untuk bermain game di layar yang lebih besar atau bahkan menonton film.
Putusan:

Setelah dukungan audio ditambahkan, aplikasi ini akan cocok dengan aplikasi Mac dalam hal kemampuannya untuk mengesankan
http://adf.ly/ayHHu

1 komentar: