AirPlay Apple dapat digunakan untuk streaming perpustakaan media iTunes Anda dari PC atau Mac ke iPhone, iPod atau iPad serta berbagai hardware yang didukung seperti speaker dan penerima AV. Shairport adalah terkait, perangkat gratis yang dapat digunakan untuk melakukan streaming file media dari perangkat iOS Anda ke komputer Windows Anda.

Sementara komputer berbasis Windows dapat digunakan sebagai penyiar media, tetapi tidak dapat digunakan sebagai penerima. Ini adalah sesuatu yang Shairport rectifies - semua yang diperlukan adalah bahwa layanan Bonjour Apple diinstal dan bahwa Anda memiliki beberapa file media yang Anda ingin streaming.

Mendapatkan Shairport dan berjalan adalah proses yang sangat sederhana. Peluncuran program dan masukkan nama untuk jalur akses yang menciptakan dan masukkan password jika Anda ingin menambahkan lapisan keamanan. Semua yang kemudian dibutuhkan adalah untuk perangkat dengan iTunes library untuk masuk ke jaringan yang sama dengan komputer Anda.

Hal ini dapat PC lain, Mac atau perangkat yang menjalankan iOS - Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda menggunakan versi iTunes atau iOS yang mendukung AirPlay. Anda kemudian bisa jalankan iTunes library Anda dan memilih untuk menyiarkan ke titik akses Anda, sehingga memungkinkan untuk menikmati koleksi musik Anda di mana saja di rumah.

1.0.7.3 Shairport4w menambahkan perubahan ini:

- Issue tetap # 21 (reloaded) - tidak seratus persen dikembangkan dengan versi sebelumnya
Putusan:

Shairport menyediakan cara yang bagus bagi pengguna Windows untuk streaming perpustakaan musik tunggal sekitar rumah
http://adf.ly/ayHbj

0 komentar:

Posting Komentar