Jika LibreOffice muncul di semua kenal, itu harus datang tidak mengejutkan bahwa suite memiliki akar di OpenOffice. Bahkan itu adalah cabang utama masyarakat dari office suite yang sama yang telah dikembangkan oleh The Document Foundation. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada kebutuhan untuk cabang-cabang yang berbeda dari office suite yang sama - alasan utama adalah bahwa hal itu memungkinkan perubahan yang lebih luas dan penambahan dibuat untuk suite

Sebagai hal yang berdiri saat ini, LibreOffice Productivity Suite tidak jauh berbeda dengan OpenOffice. Fokus utama dari rilis awal suite yang merapikan dan mengoptimalkan kode yang sudah ada sebelum beralih ke menambahkan fitur dan pilihan baru.

Pengguna yang ada dari OpenOffice akan segera merasa di rumah, karena semua komponen akrab suite dapat ditemukan di sini di LibreOffice. Suite ini terdiri dari pengolah kata, spreadsheet, alat gambar, database dan berbagai komponen lainnya. File dapat disimpan dalam format asli suite sendiri, atau dalam format yang kompatibel dengan orang-orang seperti Microsoft Office.

Sebagai Office suite hampir penting bagi kebanyakan pengguna komputer, ditambah dengan fakta bahwa suite komersial cenderung agak mahal, tidak ada yang hilang dalam mencoba alternatif gratis. LibreOffice, seperti pasangan yang stabil OpenOffice, adalah alat yang sangat kompeten yang bisa dengan mudah melayani untuk kantor rumah atau kebutuhan bisnis Anda.
Putusan:

LibreOffice membuktikan bahwa fakta bahwa perangkat lunak bebas tidak berarti bahwa itu adalah kualitas buruk - ini adalah alternatif yang dianjurkan untuk Microsoft Office.
http://adf.ly/ayHsY

0 komentar:

Posting Komentar