Teknologi modern memungkinkan tim untuk beroperasi di lokasi yang berbeda di seluruh perusahaan Anda dan dunia. Jika Anda seorang pengembang perangkat lunak, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa memilih programmer terbaik yang berbasis di Jerman, penulis dokumen dari Inggris, sementara seniman grafis Anda bisa berbasis di Amerika.

Masalahnya adalah membawa orang-orang ini bersama-sama. Anda membutuhkan sebuah sistem di mana tim Anda atau tim dapat berbagi file dan informasi, pastikan bahwa tidak ada yang menimpa karya orang lain dan menyimpan kumpulan file diperbarui sebelumnya, sehingga Anda dapat dengan cepat membalikkan kembali ke revisi sebelumnya, jika perlu. Melakukan hal ini di situs web Anda mengharuskan Anda memiliki teknologi versi relevan dan bahwa ia akan bekerja di berbagai sistem operasi. Sebuah alat versi yang bekerja dengan baik pada Windows mungkin tidak cocok untuk OS X.

DropBox merupakan alat berbagi online yang memungkinkan Anda untuk memilih file yang Anda inginkan untuk berbagi dan melakukan sinkronisasi dengan pengguna lain, maka cukup upload ke situs remote. Bit yang dilakukan secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk meng-upload file secara manual. Anda dapat berbagi folder dan berkolaborasi dengan pengguna lain pada file dalam folder tersebut. Versi akan berhenti bekerja sedang ditimpa.

Anda hanya dapat menggunakan DropBox pada tingkat pribadi, juga. Jika Anda memiliki komputer desktop di rumah, menggunakan lain di tempat kerja dan laptop ketika Anda berada jauh dari kantor, cukup gunakan DropBox untuk menyinkronkan file penting Anda di setiap mesin. Anda juga dapat mengakses file DropBox Anda dari web, jika Anda memerlukan akses dari PC host sementara.

Lebih baik lagi, setup software Anda sehingga mereka menulis preferensi ke folder Dropbox Anda, maka sinkronisasi pengaturan ini dan preferensi di komputer Anda, memungkinkan Anda untuk memiliki setup yang sama di desktop dan laptop atau PC dan Mac. Kami menggunakannya untuk menyimpan akun 1Password kami dan menyinkronkan data ini di komputer kita, yang berarti setiap orang memiliki akses ke database yang sama.

DropBox akan membatasi Anda untuk 2GB penyimpanan online gratis (dan Anda dapat membeli lebih banyak, jika diperlukan) dan tersedia untuk Windows, Mac dan Linux.

Catatan bahwa ini adalah Experimental Edition yang Dropbox rilis kepada anggota forum untuk pengujian. Download situs lainnya membuat ini tersedia sebagai "rilis" edisi. Hal ini tidak. Uji dengan hati-hati. Edisi Eksperimental ini mencakup popup tray baru yang menggabungkan fitur menu tray tua dengan garis waktu peristiwa berbagi yang paling penting dalam Dropbox Anda. Misalnya, jika seseorang berbagi link dengan Anda, kini Anda dapat melihatnya langsung! Selain itu, jika seseorang berbagi folder dengan Anda, kini Anda dapat menerima atau menolak undangan langsung dari desktop Anda. Tidak hanya Anda diberitahu tentang peristiwa ini secara real time, tetapi Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka nanti.

Eksperimental Edition menawarkan v2.5 yang akan, pada akhirnya, menjadi rilis stabil utama dengan wizard sSetup didesain ulang, pause syncing sekarang tersedia dari popup tray, Windows installer baru dan selektif sync UI secara signifikan lebih responsif.

Membangun 2.5.49 membawa perubahan ini:

- Lebih terjemahan!
- Memperbaiki bug di mana tray icon akan tetap tersembunyi di beberapa mesin.
- Memperbaiki bug di mana tray icon tidak akan hilang pada berhenti.
- Memperbaiki bug di mana ikon tray tidak dapat diatur ke negara yang benar dalam mode hitam dan putih.
Putusan:

Alat yang menjanjikan untuk memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file Anda secara online, sinkronisasi di berbagai komputer Anda dan bahkan berbagi dengan pengguna lain
http://adf.ly/ayB13

0 komentar:

Posting Komentar