Prevalensi kamera digital berarti bahwa banyak komputer rumah yang digunakan untuk menyimpan ratusan bahkan ribuan foto digital. Ini bisa sulit untuk mengelola seperti koleksi besar file, tapi Google Picasa mungkin dapat membantu. Setelah instalasi, program ini secara otomatis akan memindai hard drive anda dan katalog dan gambar yang terdeteksi, ini kemudian dapat diatur ke dalam kelompok, ditandai untuk lokasi mudah di masa depan dan diedit menggunakan berbagai alat-alat sederhana namun efektif.

Geotagging tersedia sehingga Anda dapat melihat lokasi di mana foto tersebut diambil pada peta, abd kemampuan untuk membuat album web mans bahwa adalah mudah untuk berbagi foto favorit Anda dengan teman dan keluarga. Apakah Anda sedang mencari untuk memperbaiki warna, menghilangkan mata merah atau memperbaiki masalah pencahayaan dengan gambar yang tidak sempurna, atau Anda ingin mendapatkan sedikit lebih kreatif, Picasa memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk mendapatkan untuk bekerja dengan foto-foto Anda.

Dengan 1GB penyimpanan online yang disediakan secara gratis, ada banyak ruang untuk menampilkan yang terbaik dari gambar Anda di internet dan alat-alat organisasi yang efektif berarti bahwa Anda tidak akan pernah kehilangan gambar lagi.

Picasa 3.9 adalah update besar. Fitur-fitur baru mencakup kemampuan untuk berbagi foto melalui lingkaran Google+, tag nama Picasa melalui Google+, lebih foto efek editing dan fitur side-by-side editing
Putusan:

Photo editing, tagging, organisasi dan penciptaan album web, Google Picasa memiliki semuanya
http://adf.ly/ayASN

0 komentar:

Posting Komentar