7GIF adalah alat portabel kecil untuk memutar ulang dan mengendalikan animasi GIF.

Pada sederhana Anda hanya dapat drag dan drop sebuah animasi GIF ke program, dan akan menampilkan dan loop animasi penuh segera.

Perlu lebih banyak kontrol? Anda dapat memperbesar dan memperkecil, atau mengubah ukuran jendela dan animasi sesuai dengan kebutuhan anda. Ada pilihan untuk mengontrol kecepatan animasi. Atau, jika Anda suka, Anda dapat melangkah mundur dan maju, satu frame pada satu waktu.

7GIF juga termasuk pilihan yang berguna untuk mencetak frame, dan menyimpan satu atau semua frame animasi sebagai gambar terpisah.

Sebuah daftar panjang opsi konfigurasi memudahkan untuk menghubungkan program dengan file GIF, misalnya, atau mengatur jendela untuk tetap di atas orang lain, untuk akses yang lebih mudah.

Dan semua kekuatan ini disajikan dalam antarmuka yang sederhana dan mudah yang terlihat seolah-olah itu adalah bagian dari Windows itu sendiri, bersih dan jelas, tanpa layar nag, adware, atau bahkan sebanyak "Donasi" tombol.
Putusan:

Mereka mungkin bentuk paling dasar animasi di sekitar, tapi animasi GIF masih menyenangkan dan bermanfaat, dan 7GIF adalah cara yang bagus untuk memainkannya kembali
http://adf.ly/axf2Q

0 komentar:

Posting Komentar