Mampu menyimpan file di awan dan mengaksesnya dari komputer manapun dengan koneksi internet deniably berguna - menghilangkan kebutuhan untuk secara manual mentransfer file antara mesin. Tapi ada juga masalah keamanan untuk memperhitungkan, dan ada kemungkinan bahwa file Anda dan transfer dapat dicegat dan digunakan oleh orang lain. Ini adalah sesuatu yang SharedSafe membantu untuk menghindari dengan menawarkan enkripsi untuk file online.

Program ini dapat digunakan untuk menyimpan dan mengenkripsi file secara online. Hal ini dapat digunakan bersama dengan Dropbox, tetapi ada juga pilihan untuk bekerja dengan account email IMAP dan penyimpanan FTP. Rute mana pun yang Anda memutuskan untuk turun, maka Anda dapat mengambil keuntungan dari 256-bit enkripsi AES yang berlangsung client-side. File dalam folder yang dipilih akan secara otomatis disinkronisasi.

Lemari besi yang Anda buat dapat mengambil berbagai bentuk, dan dalam kasus Dropbox atau server FTP, mereka sedikit lebih dari file biasa. Tapi dalam kasus account email IMAP, brankas Anda disimpan sebagai folder dalam account email Anda yang membuatnya mudah untuk mengakses file Anda dari mana saja tanpa mengganggu operasi normal dari kotak masuk Anda.

Untuk membantu membuat program lebih mudah digunakan, ada pilihan yang memungkinkan integrasi menu konteks. Ini memberikan Anda akses ke pilihan SharedSafe dari dalam Explorer sehingga sangat mudah untuk menghubungkan, berbagi, mengenkripsi dan memverifikasi isi folder.

Ada tiga versi yang berbeda dari SharedSafe tersedia. Edisi gratis yang dapat digunakan untuk mengenkripsi penyimpanan online Anda dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan satu set folder terkait. Jika kebutuhan Anda sedikit lebih besar, Anda mungkin ingin melihat pada edisi personal yang memungkinkan untuk jumlah yang tidak terbatas folder terkait. Mengambil hal-hal satu langkah lebih lanjut, lisensi komersial mencakup semua pilihan ini dan memungkinkan untuk penggunaan komersial.

3.1.3431 perubahan meliputi:
◾ New: Dirilis implementasi enkripsi SharedSafe sebagai open source di github.
◾ Baru: Dihapus penamaan kuat dari SharedSafe ini DLL untuk memungkinkan implementasi alternatif enkripsi SharedSafe itu.
◾ New: SharedSafe mendeteksi dan menangani FTP kegagalan koneksi yang disebabkan oleh Firewall salah memanipulasi perintah FTP.
Putusan:

Penyimpanan sederhana dienkripsi yang bisa datang tanpa biaya tambahan dan mudah terintegrasi ke dalam alur kerja yang ada.
http://adf.ly/axdls

0 komentar:

Posting Komentar