WinHex, pada jantung, hex editor. Meskipun sekarang memiliki begitu banyak add-ons yang Anda juga dapat menggunakan program untuk pemulihan data, forensik komputer dan banyak aplikasi tingkat rendah lainnya.

Anda masih dapat menggunakan program sebagai hex editor, tentu saja. Klik File> Open, pilih file pilihan Anda, itu akan muncul dalam sekejap dan Anda dapat dengan bebas menelusuri isinya, atau mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Ini hanya sebagai mudah untuk membuka dan melihat memori yang dimiliki proses, meskipun. Yang dapat sangat berguna jika Anda mencurigai sebuah program adalah malware dan Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.

WinHex juga dapat drive terbuka, sehingga Anda dapat melihat mereka di tingkat sektor.

Built-in alat membatalkan penghapusan membantu Anda memulihkan banyak jenis file dihapus.

Pilihan lain akan membantu Anda membandingkan, membagi dan bergabung file, menghapus file dengan aman, atau membuat gambar disk untuk analisis nanti.

Dan meskipun mereka tidak tersedia dalam versi trial ini, jika Anda membayar untuk Spesialis atau lisensi Forensik maka Anda akan memiliki semua jenis alat manipulasi drive yang canggih tersedia: program ini dapat merekonstruksi sistem RAID, mengumpulkan dan menampilkan gratis, kendur atau antar -partisi ruang, melakukan pencarian drive yang rinci, dan banyak lagi.
Putusan:

Sementara itu sedikit mahal, WinHex juga hex editor sangat serbaguna dengan banyak fitur menarik
http://adf.ly/axctQ

0 komentar:

Posting Komentar